HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

TPU Cinehel Kota Tasikmalaya dijadikan Lokasi Transaksi Jual Beli Miras

Views: 37
Read Time:1 Minute, 7 Second

Tasikmalaya detektif.co.id-Peredaran minuman keras di Kota Tasikmalaya nampaknya tak pernah habis. Berbagai cara modus dilakukan para penjual miras untuk menjual minuman memabukan tersebut kepada konsumennya.

Beberapa modus penjualan seperti berkedok kios jamu dan pedagang gorengan sempat diungkap pihak kepolisian.

Kini polisi berhasil mengungkap peredaran miras atau penjualan miras yang tidak biasanya, di mana petugas mendapati penjualan atau transaksi miras di kuburan atau tempat pemakaman umum (TPU) Cinehel Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

Polisi telah berhasil mengamankan puluhan Miras Jenis tuak yang dikemas plastik bening dalam karung polisi juga mengamankan seorang penjual miras yang berjualan di tempat pemakaman umum (TPU).

Menurut keterangan Kapolsek Indihiang Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan , ini adalah modus baru peredaran miras dan penjualan miras yang kami ungkap,” kata Kompol Didik Rohim Hadi, Minggu (21/03/2021).

Ia menambahkan, penjualan miras yang dilakukan di tempat pemakaman umum (TPU) ini menggunakan media aplikasi chatting WhatsApp. Si pembeli memesan miras kepada penjual dan menentukan lokasi transaksi jual beli di TPU.

“Pengungkapan ini berawal dari informasi masyarakat dan keterangan orang yang sebelumnya diamankan lantaran mengonsumsi miras,” tambah Kompol Didik Rohim Hadi,

Ia menuturkan, pihaknya akan terus melakukan opera penyakit masyarakat (pekat) khususnya miras lantaran miras kerap memicu terjadinya keributan hingga tindak pidana.

“Kami amankan penjual miras berikut barang buktinya puluhan litet miras ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kompol Didik Rohim Hadi, (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ditlantas Polda Banten, Satlantas Polres Serang dan Lebak, Razia Balap Liar di Tol Serang Panimbang

Ming Mar 21 , 2021
Kabupaten Serang (Banten), detektif.co.id – Tentang viralnya aksi balap liar di Tol Serang Panimbang yang berada di perbatasan Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak dan Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang di beberapa media sosial, mendapat tanggapan dari Ditlantas Polda Banten, Satlantas Polres Serang dan Satlantas Polres Lebak untuk ditertibkan. Disampaikan Direktur Lalulintas […]