HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Truk Bermuatan Solar Yang Dimodifikasi Beraksi di Beberapa SPBU Purwakarta Belum Tersentuh Aparat

Views: 318
Read Time:2 Minute, 11 Second

PURWAKARTA || Detektif.co.id – Dengan adanya temuan beberapa awak media di lapangan oknum Pembeli /Mafia solar yang diduga sering beraksi di beberapa SPBU wilayah Purwakarta masih berjalan , adapun hasil temuan di SPBU di kec. sukatani Kabupaten Purwakarta. Pada selasa (24/08/21).Jam 11:00 wib

Ketika kita sedang lewat di wilayah sukatani dan di situ ada truk yang biasa kita pantau dan terdapat satu unit mobil Truk yang di tutup atas nya , dengan plat nomor E 926xx E di area SPBU 34 – 41101 suka tani purwakarta .Mobil truk tersebut berwarna kuning sedang melakukan Pengisian bahan bakar (BBM) bersubsidi, yang seharusnya tidak layak di beli dengan pembelian lebih dari 1000 Liter .BBM bersubsidi bukan untuk di jual ke perusahaan karena sudah melanggar undang undang.

Lalu supir tersebut menghampiri awak media putrabhayangkara dan memberikan informasi bahwa bos nya mau berbicara via hp seluler . Setelah ada pembahasan didalam via celuler maka dari inisial (D)bos nya tersebut mau mengkonfirmasi .kemudian awak media memberikan waktu beberapa hari kedepan untuk mendengar hasil konfirmasi seperti apa ..karena di hari kejadian tersebut inisial(D) menyatakan sedang menuju perjalanan arah jakarta. Lalu hari demi hari inisial (D) mencansle konfirmasi malah memberikan nomor orang lapangan nya yang berinisial (H) lalu saya menjapri ke inisial (H) untuk mengadakan pertemuan di hari kamis ( 26/08/21). Sekitar Jam 12: 00 Wib.

 

Kemudian setelah adanya pertemuan bersama dengan inisial (H) lalu dia memberikan waktu untuk ketemu dulu dengan big bosnya yang berinisial (E). Setelah adanya pembicaraan makan siang tersebut tentang pertemuan masih berlanjut karena belum ada komitment pembahasan konfirmasi yang jelas .lalu Inisial (H) minta waktu untuk memberitahukan atas hasil pertemuan bersama beberapa awak media ke big bosnya yang berinisial inisial (E).

 

Dan inisial (H) pada sabtu malam telpon pada jam 22:54 WIT. bahwa besok hari minggu akan ada pertemuan lagi sekitar jam 12:00 -13:00 WIB.

Tetapi inisial (H) tidak bisa datang malah beri sms bahwa dia mau memberikan uang kontribusi sebesar Rp. 1.000.000.yang katanya biar semua berjalan lancar lagi .

Tapi tidak saya jawab karena saya masih bingung .dan setelah ada pembahasan bersama rekan rekan lalu kita sepakat jawaban saya “kita ketemuan saja” dan inisial (H) berikan sms bahwa dia tidak bisa ketemu karena dia mau ngantar orang tuanya .

Maka dari itu buat kita masih belum jelas atas uang kontribusi ini . Lalu saya bertanya apakah uang tersebut untuk menyuap Media ??

Dan inisial (H) tidak menjawabnya . sampai hari ini kita masih menunggu dan masih belum ada hasil konfirmasi yang akurat tentang hasil temuan media di SPBU sukatani tersebut .

Minggu (29/08/21). Jam 13:36 wit. Bersambung:

[Ann/bagus &team ].

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
50 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tekab 308 Polres Mesuji Berhasil Mengungkap Kasus Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan Di Wilayah Hukumnya

Sen Agu 30 , 2021
Lampung detektif.co.id – Pelaku yang berhasil diamankan Agus Heriyanto(27) Bin Munsir warga Dwi Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang. Dasar penangkapan tersebut, Laporan polisi No : LP/B-320/VIII/2021/SPKT/POLRES MESUJI /POLDA LAMPUNG, Tanggal 29 Agustus 2021. Saat di ruang kerjanya, Kasat Reskrim Polres Mesuji IPTU Fajrian Rizki mewakili Kapolres Mesuji […]