Truk Muatan Keramik Terguling di Gentong, Personil Polsek Kadipaten Sigap Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

Views: 36
Read Time:44 Second

Tasikmalaya detektif.co.id—- Truk bermuatan keramik terguling di Kampung Gentong, Desa Buniasih, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (29/06/2022).

Menurut Kapolsek Kadipaten Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya, S.Sos. mengatakan bahwa kecelakaan tunggal truk bermuatan keramik terguling diduga karena rem blong.

“Benar tadi sekitar jam 07.30 Wib, truk bermuatan keramik terguling di Turunan Gentong,” ungkapnya.

Ia menjelaskan bahwa kendaraan yang terguling itu Truk Tronton Mitsubishi bernopol T-9462-AB yang dikemudikan Ujang Suteja (39) warga Kabupaten Purwakarta, dari Bandung tujuan Tasikmalaya membawa keramik.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun karena kecelakaan tersebut truk mengalami kerusakan dan muatan yang berisi keramik pecah dan berhamburan di pinggir jalan,” tambahnya.

Sementara itu beberapa Personel Polsek Kadipaten diturunkan untuk membantu melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Kemungkinan karena rem blong, sehingga truk menabrak pembatas jembatan, namun situasi arus lalu lintas bisa berjalan normal kembali,” pungkasnya.

(Humas Polresta Tasikmalaya/Roy)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Diduga Akibat Lemahnya Pengawasan Dinas TPH, Ratusan Juta Anggaran APBD Mubazir Untuk Program GEMPITA

Next Post

Wakil Bupati Karawang Temu Wicara Dengan Para Tokoh Agama, Masyarakat, Petani Dan Pemuda

Rab Jun 29 , 2022
Detektif.co.id || Karawang – Wakil bupati Karawang H.Aep syaepuloh SE dalam rangka “Temu wicara” dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh tani dan tokoh pemuda. Acara “Temu Wicara” antara pelaku utama /para petani dan pelaku usaha dengan para pejabat pemerintah kabupaten Karawang. Digelar rabu 29/06/2022 bertempat di rumah salah seorang pelaku […]
detektif.co.id