HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tukang Bakso Keliling Meninggal di Pinggir Jalan Rajapolah Tasikmalaya

Views: 43
Read Time:50 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id–Warga Kampung Pangligaran, Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, geger kala menemukan seorang tukang bakso keliling yang tergeletak di pinggir jalan, Senin kemarin (01/02/2021).

Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan membenarkan, betul kejadiaannya sekira pukul 15.30 WIB kemarin, pihaknya mendapat laporan adanya seseorangan yang terjatuh dan meninggal di pinggir jalan. Setelah dicek ternyata benar seorang pria beinisial R (52) yang merupakan seorang pedagang bakso keliling.

“Pada saat sedang mendorong gerobak bakso, korban tiba-tiba terjatuh dan tersungkur di jalan,” kata kapolsek.selasa (02/02/2021) kepada wartawan.

Ia menambahkan, warga yang melihat korban tergelatak langsung menolong korban dan mengevakuasinya ke teras warga. Nahas, korban sudah tidak bernapas.

“Korban ini tukang bakso keliling,” tambah kapolsek.

Ia menuturkan, dari keterangan saksi-saksi dan sesama tukang bakso keliling yang mengenal korban, bahwa R ini memiliki riwayat darah tinggi.

“Jadi memang sebelum kejadian ini, korban juga sempat 2 kali terjatuh di tempat dan waktu yang berbeda. Namun, kali ini korban langsung meninggal,” pungkas kapolsek. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diresnarkoba Polda Jateng: Bulan Januari 2021 Kasus Narkoba di Jawa Tengah Menurun 6 Persen

Sel Feb 2 , 2021
Semarang, detektif.co.id – Ditresnarkoba Polda Jateng pagi ini melaksanakan Konferensi Pers ungkap kasus Narkoba Tahun 2020 dan 2021 yang ditangani oleh Ditresnarkoba Polda Jateng dan Satresnarkoba Polres jajaran di Halaman Ditresnarkoba Polda Jateng Jl. Tanah Putih Kota Semarang, Selasa (2/2/21) Direktur Reserse Narkoba Polda Jateng Kombes Pol Ignatius Agung Prasetyoko […]