HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Tukang Pedagang Pempek-Pempek di Kota Tasikmalaya Curi Celana Dalam Perempuan, Untuk Obat Jerawat

Views: 44
Read Time:1 Minute, 37 Second

Tasikmalaya detektif.co.id- Seorang Pedagang Pempek pempek.di Kota Tasikmalaya.terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian . lantaran diduga telah mencuri celana dalam perempuan yang sedang di jemur di depan rumah di Indihiang Kota Tasikmalaya selasa (13/07/2021).

Pelaku Om (23), warga Rajadesa, Kabupaten Ciamis malah melirik kiri-kanan memantau jemuran cangcut (celana dalam) wanita. , dia berkeliling rumah-rumah warga di belakang Gedung DPRD Kota Tasik Jalan RE Martadinata Kecamatan Cipedes. Saat itu, dia mendapati celana dalam wanita yang sedang dijemur. Di rasa aman, setelah melirik kiri kanan, dia pun melancarkan aksinya. Namun, aksinya itu kedapatan warga. Sehingga, dia diciduk warga. Aparat Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota mendengar informasi ini langsung menuju lokasi kejadian

Menurut Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Kompol Didik Rohim Hadi mengatakan, Awalnya kita mendapat laporan dari masyarakat ada seseorang yang mencurigakan. Kemudian kita lakukan pengecekan di TKP kita dapatkan seorang laki-laki yang diduga sedang mengambil pakaian dalam wanita yang dijemur di halaman rumahnya,” kata Kompol Didik Rohim Hadi.

Ia menerangkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pihaknya motif pelaku mengambil celana dalam wanita itu untuk mengobati jerawat di wajahnya. “Dari hasil pemeriksaan sementara pelaku mengaku sudah 2 kali mencuri celana dalam wanita yang sedang dijemur. Kebetulan profesi yang bersangkutan sebagai pedagang keliling pempek,” terang Kompol Didik Rohim Hadi.

Ia menambahkan, pelaku diciduk saat melaksanakan aktivitas berdagang. Saat itu dia teringat nasehat rekannya, bahwa untuk mengobati jerawat itu bisa menggunakan celana dalam wanita.

Pelaku kini telah diamankan di Polsek Indihiang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambah Kompol Didik Rohim Hadi.

Menurut pengakuan om Saat ditemui di penjara Mapolsek Indihiang, ia mengaku mencuri celana dalam wanita yang sedang dijemur untuk mengobati jerawatnya.

“Saya nyuri celana dalam untuk obat jerawat. Kata temen bilangnya gitu. Mencuri celana ini sudah 2 kali. Jadi kalau sedang dagang dan ada kesempatan nyuri celana dalam ya nyuri pak. Ada jerawat saya pak di sini (menunjukan jerawat di kening dan dipipi). Baru 2 kali (Nyuri, red) kok pak,” jelasnya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KASKOARMADA II HADIRI UPACARA PENYAMBUTAN PURNA TUGAS SATGAS YONIF RAIDER 500 SIKATAN

Rab Jul 14 , 2021
  TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 13 Juli 2021 Kepala Staf (Kas) Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso menghadiri upacara penyambutan personel Purna Tugas Satgas Ops Pam Daerah Rawan Prov. Papua, Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 500/Sikatan Kodam V/Brawijaya TA. 2020-2021 , bertempat di Lapangan upacara A.Yani Makodam V/ Brawijaya Jl. […]