HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Turunkan Alat Berat, Bantu Kelancaran Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0735/Surakarta

Views: 15
Read Time:41 Second

Surakarta – detektif.co.id Pembangunan talud sepanjang 40 meter dan tinggi 5 meter di Sungai Brojo, Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan yang merupakan sasaran fisik program TMMD Reguler ke-111 Kodim 0735/Surakarta ini mengharuskan dengan menggunakan alat berat.

Jum’at (25/06/2021), Mewakili Dansatgas TMMD Letkol Inf Wiyata S Aji S.E MDS, Pasiter Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo mengatakan, Anggota Satgas bersama dengan warga, selain menggunakan teknik pengerjaan secara manual, juga dibantu alat berat Backhoe Loader.

“Penggunaan alat berat adalah untuk memudahkan Prajurit TNI AD dan masyarakat sekitar dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih Optimal dan waktu yang sudah direncanakan.”tuturnya.

” Hal tersebut dilakukan untuk mencapai target yang ditentukan dalam program TMMD “, ucapnya.

“Dukungan sarana dan prasarana khususnya alat berat juga sangan diperlukan guna mendukung pelaksanaan TMMD ini.”tutupnya.

(Syailendra/Arda 72)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Posting Ujaran Kebencian di Facebook, Pemuda Asal Bangkalan Diamankan Polda Jatim

Jum Jun 25 , 2021
Surabaya, Detektif.co.id – Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, menangkap satu orang pemuda yang telah melakukan dugaan ujaran kebencian melalui media sosial (medsos) Facebook. Dengan nama akunnya “Umar Fauzhi Aschal”. Pemuda yang berhasil diamankan yakni, Umar Fauzhi, (25) warga Kampung Nyiur, Desa Pangpong, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura. Kronologi kejadiannya, bahwa […]