HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Ulang Tahun Pekon Sridadi ke-49, Gelar Doa Bersama dan Khitanan

Views: 109
Read Time:58 Second

Tanggamus, detektif.co.id – Suwandi kepala Pekon Sridadi beserta jajarannya mengadakan ulang tahun Pekon Sridadi Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus yang diselenggarakan di balai Pekon Surodadi, Kamis (2/9/21).

Ulang tahun Pekon Sridadi yang ke 49 (bersih pekon ) Dimasa pandemi ini pemerintah Pekon Sridadi masih bisa mengadakan acara khitanan untuk anak anak warga Pekonnya dan juga mengadakan do’a bersama (kenduri ) yang di hadiri dua kepala pekon tetangga, Babin Kamtibmas, BHP, LPM ,Tokoh masyarakat, Agama pekon tersebut dan warga masyarakat lingkungan Balai Pekon Sridadi.

Suwandi kepala pekon Sridadi mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir untuk do’a bersama dalam rangka ulang tahun pekon (bersih pekon) dan mengucapkan terimakasih kepada jajarannya yang telah bekerja sama untuk mengadakan acara ini.

“Harapannya mengadakan do’a bersama mudah mudahan Pekon dan warga masyarakat selalu dalam perlindungan ALLAH SWT dan dijauhkan dari bala dan bencana,” harap Suwandi.

Sujarwo BHP pekon Sridadi mewakili warga pekon tersebut, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pekon yang telah mengadakan ulang tahun pekon Sridadi.

Dimasa pandemi melaksanakan acara khitanan untuk anak anak warga masyarakat Sridadi dan mengadakan do’a bersama untuk memohon agar Pekon dan masyarakat nya selalu terhindar dari bala dan bencana. (WG YON )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peduli Korban Banjir Bandang, BAZNAS, DDS dan TAGANA Tanggamus Lakukan Kegiatan Sosial

Kam Sep 2 , 2021
Tanggamus, detektif.co.id – Kegiatan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Donor Sarah Sukarela (DDS) dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Tanggamus turun ke lapangan membantu kemanusiaan korban banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Kamis (2/9/21). “Mudah-mudahan dengan adanya kami turun ke lokasi bisa membantu Warga Masyarakat Kecamatan Semaka yang […]