HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Untuk Pembangunan Polsek, Luar biasa Kapolsek Turun Langsung Ratakan Tanah Urug, Di Lokasi Mako Polsek Kertajati

Views: 71
Read Time:57 Second

 

Majalengka,detektif.co.id – Dengan adanya pelebaran jalan menuju BIJB Kertajati bertepatan depan Mapolsek Kertajati Polres Majalengka dan rencana Pembangunan Polsek Kertajati, Kapolsek bersama anggota terus berbenah Kantor Polsek Kertajati. Kamis (16/9/2021).

Upaya pembnagunan mako Polsek Kertajati, salah satunya diawali dengan meratakan lokasi tanah guna antisipasi banjir dengan tanah urugan, menghabiskan 200 ritasi dump truk urugan tanah.

Kapolsek Kertjati IPTU Yayat Hidayat turun langsung, bahkan Kapolsek mengemudikan langsung Buldozer meratakan lokasi tanah urugan, yang akan dibangun Kantor Polsek Kertajati.

Pembenahan mako ini memang dilakukan secara bertahap untuk memperindah mako Polsek. Jika selama ini halaman samping mako terasa rendah maka dengan adanya pengurugan ini sudah sama rata dengan halaman depan. Untuk rencana kedepan akan diupayakan halaman samping dipaving block sehingga semakin bagus dan nyaman.

Pada kegiatan tersebut IPTU Yayat Hidayat turun langsung meratakan tanah dengan Buldozer dengan semangat meratakan tanah urug dilokasi tanah sebentar lagi akan dibangun Kantor Polsek Kertajati Polres Majalengka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kertajati Polres Majalengka IPTU Yayat Hidayat menyampaikan semoga dengan rencana pembangunan Kantor Polsek Kertajati segera terwujud guna memaksimalkan pelayanan kepada Masyarakat Kabupaten Majalengka khususnya wilayah hukum Polsek Kertajati – ( Dasuki Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jalin Sinergi, Kapolres Majalengka, Terima Kunjungan Silaturahmi PP ( Purnawirawan Polri)

Kam Sep 16 , 2021
Majalengka,detektif.co.id -Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menerima kunjungan dan Silaturahmi Bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri), bertempat di ruang kerja Kapolres Majalengka pada Kamis (16/9/2021). Kapolres Majalengka menerima kunjungan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) DPC Kabupaten Majalengka pada jam 13.00 Wib, dalam kesempatan tersebut hadir Kasat […]