HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Upaya Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Bati Bakti TNI dan Babinsa Terapkan PPKM

Views: 17
Read Time:33 Second

Surakarta, detektif.co.id – Untuk Menghambat Peryebaraan Virus Covid -19 Bati Komsos Koramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Fitalis Erwan bersama Babinsa Koptu Tito adakan pengecekan tentang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat (PPKM)

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Sesuai Surat edaran Walikota Surakarta dalam peningkatan disiplin prokes dalam pencegahan dan pengendalian Covid -19, mulai tanggal 11 Januari s/d 25 Januari 2021.

Serma Fitalis memgungkapkan Himbauan ini dilakukan pada tempat Fasilitas umum, “Sekolahan, pusat keramaian lainnya yang ada di kawasan Kecamatan Serengan” ujar Serma Fitalis.

Selain itu kegiatan ini bagian dari suksesnya pelaksanaan operasi yustisi untuk menekan angka pelanggar yang tidak menggunakan masker, agar menekan penyebaran Covid 19. (Syailendra/AK)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tak Cair Dari Tahun Lalu, Dispen Pultab Beberkan Alasan Tersendatnya Gaji Guru PNS

Sel Jan 26 , 2021
Detektif.co.id Taliabu – Selasa, 26/01/2021. Setelah tersendat sejak tahun lalu , akhirnya kabar tentang gaji Guru PNS dilingkup Pemda Pulau Taliabu yakni Dinas Pendidikan telah ada titik terang Sebagaimana halnya disampaikan oleh Bendahara Dinas Pendidikan, Suryani Upara S.Pd.I Bahwa gaji yang tersendak sejak tahun lalu, yakni dari bulan Desember 2020 […]