HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Usai Vaksinasi Covid-19 di Gerai Presisi Polres Majalengka, Penyandang Disabilitas Terima Sembako

Views: 108
Read Time:1 Minute, 3 Second

Majalengka,detektif.co.id – Sebanyak 100 penyandang disabilitas mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka, Selasa (24/8/2021). Usai vaksinasi mereka mendapatkan bantuan sembako.

Pelaksanaan program Vaksinasi Presisi Polres Majalengka ini dibantu tenaga kesehatan Pemkab Majalengka dan dipantau secara langsung oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari didampingi Kasat Binmas Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi dalam rangka vaksinasi dosis pertama terhadap penyandang disabilitas Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polres KOMPOL Sumari menyampaikan Vaksinasi untuk penyandang disabilitas ini sebagai wujud kepedulian Polri dan vaksinasi Dosis 1 diikuti 100 penyandang disabilitas dilaksanakan dalam rangka percepatan capaian vaksinasi.

Sebagaimana kebijakan pemerintah untuk memulai vaksinasi kepada kaum disabilitas, maka hari ini Polres Majalengka melakukan vaksinasi kepada saudara kita dari kaum difabel sekaligus menyerahkan bantuan sembako.

Semoga bantuan yang tidak banyak ini, setidaknya bisa meringankan beban hidup saudara kita penyandang disabilitas,” tutur Waka Polres KOMPOL Sumari, selin itu ia juga memotivasi dan meminta kepada peserta vaksinasi tetap bersabar dan berikhtiar lahir batin menghadapi pendemi ini. tutur KOMPOL Sumari.

Meski sudah divaksin, Waka Polres Majalengka meminta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid19 dengan melaksanakan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Tukas Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari. ( Dasuki Krisna )

Sumber: Humas Polres

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Forsil RT, RW Kota Tasikmalaya Datangi DPRD Terkait Kualitas Beras Bantuan PPKM yang Buruk Tidak Layak Konsumsi

Sel Agu 24 , 2021
Tasikmalaya detektif.co.id–Sejumlah ketua RT dan RW yang tergabung dalam Forsil (Forum Silaturahmi RT,RW) mendatangi Kantor DPRD Kota Tasikmalaya. Mereka datang untuk menyampaikan keluhan terkait kualitas beras bantuan PPKM.yang tidak layak. Menurut para ketua RT dan RW kualitas beras bansos PPKM yang dibagikan kepada warga tidak layak untuk dikonsumsi. Selain warnanya […]