Usai Videonya Viral di Media Sosial, Pria Penganiaya tunangannya Ditangkap Team Resmob Suropati polres Pasuruan kota

Views: 180
Read Time:1 Minute, 18 Second

Pasuruan,detektif.co.id – Unit Reskrim Polsek Purworejo mengungkap kasus Penganiayaan yang vidionya sempat viral di media sosial (medsos) yang terjadi di RESTO AYAM GEPREK BENSU di area pertokoan Parimas Jl Panglima Sudirman kota Pasuruan, Hari Minggu 23 Mei 2021 sekira pkl 21.10 wib.

Pelaku ditangkap bersama team Resmob Suropati di rumah tempat tinggalnya dan Pelaku telah mengakui perbuatanya yang Viral di MEDSOS tersebut adalah dirinya.

Pelaku yang berinisial An Ahmad Bagus Cahyono Laki-Laki 23 thn, alamat Dusun Bandilan Rt 01 Rw 02, desa Ranu Klindungan Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Berdasarkan laporan Nomor : LP-B/13/IV /RES 1.6/2021/Reskrim/ Pasuruan Kota/ SPKT Polsek Purworejo. tgl 25 Mei 2021, A. Riksa Korban mengaku bernama LINDRA UPIK IKA SANDRANI , Perempuan , 23 thn. Alamat Dusun Karang Anyar Tengah Rt 02 Rw 05 Desa Karang Sentul, Kecamatan Gondang Wetan Kab Pasuruan.

Menurut Keterangan Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota Akp Endy Purwanto, Awalnya sekira pukul 20.0 wib Korban didatangi oleh pelaku yang juga tunangan dari Korban tidak lama kemudian pelaku pergi keluar dari tempat tersebut dan kemudian sekira pukul 21.00 wib pelaku datang kembali ketempat korban dan bermaksud akan mengajak ngobrol Korban.

Selanjutnya korban menolak dengan alasan masih ada customer, di resto geprek bensu tersebut sehingga terjadi perdebatan antara korban dan pelaku hingga terjadi cek cok tengkar.

“Namun tidak disangka-sangka Pelaku memukul Korban pada bagian Kepala sekitar 3 kali dengan posisi tangan menggenggam, menurut keterangan dari Korban pelaku juga sempat melakukan penganiayaan yang sama sekira 4 hari sebelumnya,” ujar Akp Endy Purwanto Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota.

Baca Juga :  Polsek Indihiang Polresta Tasikmalaya Berhasil Bongkar Gudang Miras Yang Berkedok Kandang Ayam

(AN)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Next Post

Audiensi Dengan Mendes PDTT, Kapolri Pastikan Pendampingan Edukasi Dana Desa 

Sel Mei 25 , 2021
JAKARTA – Putra Bhayangkara.co.id Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima audiensi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Abdul Halim Iskandar, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (25/5/2021). Dalam kesempatan tersebut, Sigit memastikan, seluruh personel kepolisian bakal melakukan pendampingan dan edukasi kepada Kepala Desa (Kades) terkait dengan penggunaan […]
detektif.co.id