HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Wagub Jabar dan Bupati Cianjur menerima Penghargaan Peduli Jurnalis

Views: 19
Read Time:1 Minute, 10 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum dan Bupati Cianjur Herman Suherman menerima penghargaan “Kepala Daerah Peduli Jurnalis” dari PWI Jawa Barat pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021.

Adapun penghargaan langsung diserahkan pada puncak peringatan HPN 2021 tingkat Jabar di Pendopo Cianjur, Rabu (17/3/2021).

Di samping itu, PWI Jabar memberikan penghargaan kepada sosok inspirator, yaitu: Rudi Ansyari (Wartawan), UMKM Peci Rajut Sadulur, Yusman Faizal (Puskesmas Kota Cianjur), Agam Suparianto (Pendidikan), dan Sri Ratnawati (Relawan).

Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat mengatakan, penghargaan diberikan sebagai bentuk kepedulian PWI kepada sejumlah tokoh masyarakat yang berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mereka berjasa dalam menghadapi pandemi. Kita memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada sosok inspirasi ini,” kata Hilman.

 

Ia mengharapkan pandemi Covid-19 segera berakhir sehingga perekonomian bisa tumbuh kembali.

Menurutnya, pandemi Covid-19 telah memukul perekonomian, termasuk pendapatan dalam bidang media. Bahkan,

semua pihak menginginkan Covid-19 segera hilang salah satunya melalui upaya vaksinasi.

Hilman menjelaskan, perekonomian harus tumbuh dengan korelasi positif dengan usaha media. Namun, bila ekonomi tidak tumbuh, maka perusahaan tidak memiliki program promosi.

“Tak ada promosi berarti tidak ada iklan. Jika tidak ada iklan, media dapat pendapatan dari mana?” harapannya.

Ia berterima kasih kepada Pemprov Jabar dan Pemkab Cianjur atas program vaksinasi kepada wartawan. Pemprov Jabar memfasilitasi vaksinasi bagi wartawan di Gedung Pakuan. Adapun, Pemkab Cianjur memfasilitasi vaksin bagi wartawan di Pendopo Cianjur,” pumgkasnya (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

30 orang Korban Tewas Kecelakaan Bus di Tanjakan Cae di jalan Wado Malambong Kab Sumedang

Rab Mar 17 , 2021
Tasikmalaya, detektif.co.id–Korban meninggal dunia akibat kecelakaan bus Sri Padma Kencana di Tanjakan Cae, Jalan Wado-Malangbong, Kabupaten Sumedang bertambah dari 29 orang menjadi 30 orang. Salah seorang korban yang meninggal yaitu Suherman (51 tahun) pada Rabu (17/3) dini hari. Menurut keterangan humas RSUD Sumedang Dahlan mengatakan, korban Suherman yang dirawat di […]