HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Waka Polda Kalteng Serahkan Piagam Penghargaan Kapolda Kalteng Untuk Tokoh di Kabupaten Kobar

Views: 23
Read Time:52 Second

Kotawaringin Barat (Kalteng) — Selain melaksanakan kunjungan kerja di Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Waka Polda Kalteng Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, juga menggelar tatap muka bersama sejumlah tokoh yang ada di Kabupaten Kobar, Kamis (14/01/2020).

Kegiatan tatap muka tersebut, bertempat di Aula Satya Haprabu Polres Kobar, dihadiri oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, para Pejabat Utama Polres Kobar, para tokoh masyarakat, para tokoh agama serta para tokoh adat Kobar.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polda juga menyerahkan cinderamata serta piagam penghargaan dari Kapolda Kalteng kepada seluruh tokoh yang hadir.

“Piagam penghargaan dari bapak Kapolda Kalteng ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kontribusi seluruh tokoh yang selama ini mendukung Polri dalam upaya menjaga dan memelihara kamtibmas, sehingga tetap aman dan kondusif,” ujar Waka Polda.

Selain itu, Waka Polda juga mengapresiasi keaktifan tokoh – tokoh, khususnya di daerah Kabupaten Kobar dalam melakukan pencegahan Covid-19.

“Tantangan tugas kita kedepan semakin besar dan kompleks, oleh karenanya, kami mengajak kepada seluruh tokoh untuk terus bekerjasama dan mendukung Polri dalam upaya memberikan perlindungan, pelayanan dan mengayomi masyarakat,” imbau Waka Polda Kalteng.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukung Vaksinasi Covid-19, Kapolda Kalteng dan Forkopimda Lakukan Vaksinasi di Kantor Gubernur Kalteng

Jum Jan 15 , 2021
Palangka Raya (Kalteng) — Sebagai upaya dukungan atas penyelenggaraan vaksin Covid-19, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melaksanakan vaksinasi Covid-19 bersama Forkompimda Kalimantan Tengah. Kegiatan tersebut juga diikuti Plh. Gubernur Kalteng Habib Said Ismail bersama Forkopimda mengikuti vaksinasi Covid-19, bertempat di Kantor Gubernur Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Kamis […]