HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga Antusias Ikuti Vaksin Covid-19, di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka

Views: 65
Read Time:48 Second

 

Majalengka,detektif.co.id – Ratusan warga antusias mengikuti kegiatan vaksin covid-19, bertempat di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Majalengka, Jumat (17/9/2021).

Kegiatan yang difasilitasi Polres Majalengka ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan setempat, dan Tim vaksinator dari Dokkes Polres Majalengka serta Puskesmas setempat. Jumlah sasaran ada 350 orang.

Dalam kegiatan ini meski diikuti antusias oleh masyarakat, tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, guna mencegah penularan covid-19.

Sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan kegiatan Apel pengecekan kesiapan Tim Vaksinator dipimpin oleh Paur Dokkes IPTU Judiono di halaman Mapolres Majalengka.

“Kegiatan ini mendukung program vaksinasi pemerintah. Juga untuk mencapai herd imunity,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Dia menyebutkan bahwa vaksinasi ini terutamanya diikuti oleh Masyarakat umum dan bagi para remaja, yang diharapkannya dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Walau sudah divaksin kami imbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas sehari-hari dan Budayakan Prokes Sebagai Kebutuhan” pesannya – ( Dasuki Krisna / Humas Polres).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kerja Keras dan Disiplin Tinggi Dalam TMMD ke-112

Jum Sep 17 , 2021
BLITAR – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0808/Blitar dilaksanakan terpusat di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan. Setelah resmi dibuka beberapa hari yang lalu, berbagai sasaran fisik terus dikebut pengerjaannya agar dapat selesai sesuai dengan target. Kegiatan fisik yang dilakukan meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras […]