HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga Cipalegor Kecamatan Sukahening Tasikmalaya Digegerkan Penemuan Mayat di Atas Babatuan

Views: 31
Read Time:59 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Jasad seorang Pria di temukan di atas babatuan sungai di bawah jembatan di Jalan Raya Ciawi Singaparna Kab Tasikmalaya.

Membuat warga Kampung Cipalegor, Desa Kiarajangkung, Kecamatan Sukahening, Kabupaten Tasikmalaya, geger dengan penemuan jasad seorang pria tersebut.

Jasad pria berbaju abu-abu dan celana coklat tersebut ditemukan dengan kondisi badan tertelungkup di atas batu dengan kain sarung terlilit di leher dan sebagiannya terendam air sungai.

Kapolsek Cisayong AKP Ajat Sudrajat mengatakan, dari keterangan warga, korban diketahui bernama Iwa Kartiwa (55) masih warga kampung Cipalegor.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat soal temuan mayat dan setelah cek TKP ternyata benar, jasad tersebut berada di atas batu aliran sungai Cideres di bawah jembatan,” kata kapolsek, Jumat (22/01/2021).

Ia menjelaskan dari keterangan keluarga korban, pria beusia 55 tahun tersebut hilang sejak 3 hari lalu dengan alasan untuk membeli obat.

“Dari keterangan keluarga bahwa korban ini memiliki riwayat suka pusing,” Ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan pada wajah korban terdapat luka dan leher terlilit kain sarung. “Korban diduga tergelincir dan terjatuh,

“Tim identifikasi Polresta Tasikmalaya yang datang ke lokasi kejadian langsung mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo,” pungkas Kapolsek. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Yonkes TNI AU Berikan Layanan Kesehatan Kepada Korban Gempa Sulbar

Jum Jan 22 , 2021
Mamuju (Sulbar), detektif.co.id — Aksi cepat tanggap yang dilakukan Batalyon Kesehatan (Yonkes) Denma Mabes TNI AU untuk terjun langsung merawat korban terdampak bencana alam gempa, sangat berarti bagi warga masyarakat, khususnya masyarakat Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (22/01/2021). Kapten Kes Lim Friendly Suman Sitorus, S. Farm selaku Danki Matkes Yonkes Denma […]