HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga Kaget Temukan Selimut Berisi Jasad Bayi di Kebun

Views: 72
Read Time:51 Second

Kadipaten – Pagi tadi warga sekitar jalan Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, dikejutkan dengan ditemukannya jasad bayi perempuan di kebun, Minggu (24/10/21).

Pertama kali ditemukan oleh Ahup (76) warga setempat yang akan membersihkan kebun miliknya. “Tadi sekitar pukul 7.30 pagi ketika akan membersihkan kebun terlihat seperti selimut warna biru dan ketika dibuka ternyata jasad bayi,” ujarnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota melalui Kasat Reskrim AKP Agung Tri Poerbowo, S.I.K. membenarkan kejadian tersebut dan Unit Inafis Sat Reskrim berangkat untuk melakukan Identifikasi dan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Ya benar tadi pagi ada laporan warga  yang temukan jasad bayi, Inafis beserta piket siaga dan Polsek Kadipaten telah melakukan olah TKP, bayi tersebut ditemukan terbungkus kain selimut, sudah dalam keadaan meninggal, tali pusar sudah rapih terpotong, kaki tangan dan kepala sudah terikat kain perban,” ungkapnya.

“Setelah selesai olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi, selanjutnya korban di evakuasi ke RSUD Dr. Soekardjo untuk dilakukan visum dan pemeriksaan dokter, kasusnya ditangani Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota,” sambungnya.

 

(humas polresta Tasikmalaya/Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penjual Miras di Kota Tasikmalaya dengan modus baru Keliling Antarkan Barang ke Pemesan

Ming Okt 24 , 2021
  Tasikmalaya detektif.co.id–Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota berhasil mengungkap modus baru dalam penjualan minuman keras (miras) di Kota Tasikmalaya. Cara baru penjualan barang haram tersebut terungkap saat Tim Maung Galunggung melakukan patroli Minggu dini hari (24/10/2021). Kepala Tim Mung Galunggung Ipda Ipan Faisal menjelaskan saat patroli, Maung Galunggung menemukan […]