HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga Karangnunggal Kab Tasikmalaya Geger Mayat Bayi Ditemukan Dalam Lemari Pakaian

Views: 53
Read Time:1 Minute, 55 Second

Tasikmalaya detektif.co.id-Penemuan sesosok jasad bayi laki-laki yang ditemukan didalam lemari pakaian dan terbungkus celana dengan tali ari-ari yang masih menempel membuat warga kampung Rahayu Desa dan Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya geger.

Jasad bayi juga mengalami luka bekas kancing pakaian di bagian kepalanya. Jasad bayi itu, disimpan dalam lemari pakaian di salah satu kamar rumah milik Otang Setiadi.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Pemilik rumah bersama saksi mata dimintai keterangan, lemari dan pintu kamar tempat penemuan jasad bayi diberi garis polisi guna penyelidikan. Sementara, jasad bayi malang ini dievakuasi menuju Rumah Sakit Umum Daerah dr. Sukarjo untuk kebutuhan otopsi.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Karangnunggal Aipda Asep Mulyana mengatakan, Benar telah ditemukan bayi laki-laki sudah terletak di dalam kamar tepatnya di pintu luar kamar sudah tidak bernyawa. Kami melihat lagi di dalam lemari ada gumpalan darah. Kami cari informasi ternyata bayi ditemukan pukul delapan pagi ,” kata Aipda Asep Mulyana, Rabu (24/03/2021).

Ia menambahkan, kronologis penemuan bayi itu pertama kali berawal saat Otang Setiadi Putra mendengar suara orang terjatuh dari dalam kamar cucunya, Frizka Yulianti (22). Otang lalu lalu masuk ke kemar cucunya dan mendapati cucunya itu sudah dalam keadaan terlentang di lantai menghalangi pintu kamar.

“Otang lalu meminta tolong kepada Maman Ruhiyat alias Ape untuk menolong. Maman Ape datang dan ketika ditemukan Frizka Yulianti dalam keadaan sadar berbaring di atas tempat tidur. Namun, banyak darah di sekitar kasur dan lantai,” tambah Aipda Asep Mulyana.

Ia menuturka, Karena kondisi Frizka sangat lemah, Otang dan keluarga memutuskan untuk membawanya ke Puskesmas Karangnunggal. Satu jam kemudian, keluarga Frizka bernama Maryati kembali ke rumah untuk mengambil pakaian atas saran bidan Puskesmas karena pakaiannya yang dikenakan Frizka dalam kondisi basah.

“Ketika di rumah Maryati membuka lemari pakaian Frizka Yulianti. Saat itu, ia menemukan benda yang disangkanya boneka terbungkus celana warna hitam tergulung. Ketika dikeluarkan dari lemari dan diletakkan di lantai, diraba ada darah,” tutur Aipda Asep mulyana.

Mendapati yang terbungkus celana adalah sosok bayi, Maryati pun terkejut dan memberi tahu penemuan itu kepada warga sekitar. Saat dilihat bersama warga, bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sudah meninggal dunia.

“Ukuran kehamilan sekitar 6-7 bulan. Setelah mengetahui kejadian tersebut warga melaporkan kepada Kepala Dusun dan melaporkan Ke Polsek Karangnunggal,” pungkas Aipda Asep mulyana. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo Msi Resmikan Monumen Perjuangan Dan Bhakti Pahlawan Nasional Komjenpol Dr M.Jasin Di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang

Kam Mar 25 , 2021
Bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah perjuangan bangsanya, demikian juga POLRI yang besar perlu selalu mengingat Sejarah Perjuangan serta Dharma Bhakti para Tokoh-Tokoh pendahulunya. Bahwa yang kita ketahui, setelah hampir satu tahun Proklamasi Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) 17 Agustus 1945, “baru” kemudian pada 1 […]