HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga Manonjaya Tasikmalaya Terkapar Tak Bernyawa di Depan Rumahnya

Views: 11
Read Time:58 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Penduduk Kampung Pasir Desa, Desa Margahayu, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya Geger.

Pasalnya, salah seorang warganya ditemukan meninggal tergeletak di balkon kayu depan rumahnya, Minggu (24/01/2021). Kondisi korban yang bernama Oman (35) ini dari mulutnya mengeluarkan air liur dan badan sudah membiru.

Kasatreskrim Polresta Tasikmalaya. AKP Yusuf Ruhimat mengatakan, korban meninggal dunia karena serangan penyakit jantung. “Korban terakhir bertemu dengan warga pada hari Jumat lalu (22/01/2021)” kata Kasatreskrim.

Ia menerangkan. saat itu korban terlihat warga usai pulang dari mencari bambu dan kerja bakti membangun masjid dengan warga sekitar. “Lalu korban ditemukan sudah meninggal dalam keadaan tergeletak di depan rumahnya tadi dan diketahui saksi tetangganya, Oom Komarudin. Kemudian saksi langsung melaporkan temuan jasad itu kepada RT dan warga sekitar hingga sampai ke pihak Kepolisian.

“Menurut keterangan saksi dan warga, korban tidak ada riwayat penyakit ataupun gejala sakit,” terang terang. kasatreskrim.

Ia menambahkan. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk di dilakukan pemeriksaan dan pihak keluarga korban sudah menerima kejadian ini adalah takdir.

“Menurut hasil pemeriksaan dari dokter Puskesmas, korban meninggal bukan dikarenakan Covid-19, korban diindikasikan penyakit Jantung dilihat dari tanda-tanda kematiannya,” pungkas terang. kasatreskrim. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dirbinmas Polda Metrojaya: Keberadaan Pos Kamling Juga Dapat Dianggap Sebagai Miniatur Keindonesiaan Kita Yang Beragam

Ming Jan 24 , 2021
Jakarta | Pada Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 20.00 wib di Pos Kamling Kampung Tangguh Jaya RW 13 Bidaracina Jl Otista 1 No 18 Kec Jatinegara Jakarta Timur, Dirbinmas Polda Metrojaya didampingi Kasubdit Binpolmas melakukan pemantauan kegiatan Awak Pos Kamling di wilayah Kampung Tangguh Jaya dalam rangka mengantisipasi dan meningkatkan […]