HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga mendadak Heboh Karena Ditemukan Sesosok Mayat Pria di Dalam Truk Dengan Kondisi Telanjang Dada di Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya

Views: 15
Read Time:1 Minute, 15 Second

Tasikmalaya detektif.co.id– Sekitar Jalan Sewaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya Senin sore (28/06/2021) Warga mendadak heboh. Karena menemukan sosok mayat pria di dalam truk bernopol BL 8530 AK. Dalam kondisi telanjang Dada alias tanpa pakaian bagian atas.

Truk yang mengangkut batu split Galunggung itu terparkir di pinggir jalan tersebut, dan menurut informasi warga, sudah terparkir di lokasi itu sejak hari Minggu (27/06/2021).

Menurut Kapolsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Endang Wijaya membenarkan adanya temu mayat tersebut. “iya benar telah ditemukan Jasad Pria dengan kondisi dalam keadaan telanjang dada. Jasad pria tersebut itu adalah sopir truk. Kata Iptu Endang Wijaya.

Ia menuturkan. Pihaknya saat tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Identifikasi Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota. “Jadi kami mendapatkan informasi awal dari masyarakat pada pukul 17.00 WIB bahwa ada mayat di dalam truk,” tutur Iptu Endang Wijaya.

Ia menambahkan, “Truk itu dari tadi malam sudah ada di lokasi. Dan truk ini hingga tadi sore masih ada di lokasi. Jadi warga curiga kenapa truk itu masih ada di lokasi itu. Maka pas dicek sopirnya sudah meninggal dunia.

dari hasil olah TKP sementara tadi dari tubuh korban belum ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Dan berdasarkan informasi dari rekan kerjanya,

korban sempat mengeluhkan sakit.Belum keliatan sakitnya sakit apa.

Jasad korban langsung dibawa ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk pemeriksaan medis lebih dalam lagi.

Jasad Pria tersebut bernama Supiana, usia 56 tahun warga Cikelet, Kabupaten Garut,” pungkas Iptu Endang Wijaya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lansia Desa Nglembu Dapatkan Vaksinasi Corona

Sel Jun 29 , 2021
Boyolali – detektif.co.id Babinsa Nglembu Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Parmanto melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi kepada Lansia oleh Puskesmas Sambi , bertempat di Balai Desa Nglembu Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali. Selasa (29/06). Kegiatan Vaksinasi pada usia lanjut, menjadi salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona, hal ini […]