HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya Geger Dengan Penemuan Mayat Yang Tergeletak Di Depan Sebuah Kios

Views: 31
Read Time:1 Minute, 27 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id– Warga Pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria paruh baya yang tergeletak di depan sebuah kios, Minggu (11/07/2021) dini hari.

Mayat pria paruh baya yang diketahui bernama Asep Karsono (57) Warga Dsn Ancol I RT 01/01 Desa Sindangkasih Kecamatan Sindangkaaih Kab Ciamis.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan warga di atas kursi kayu di depan kios.

korban sempat dikira sedang tertidur. Namun, pada saat dibangunkan oleh warga, korban tidak merespons dan setelah diperiksa ternyata sudah dalam kondisi meninggal.

Menurut keterangan saksi.Dede Gantina (42) mengatakan. Pada saat akan membuka jongko daging melihat korban sedang berbaring /terlentang di kursi jongko milik.pa Cece.

Lalu Dede mendatangi korban yang dikira sedang tertidur dan membangunkan korban menggunakan sendok makan akan tetapi korban tidak menjawab dan tidak bergerak dalam keadaan terlentang, mata dan mulut terbuka selanjutnya dede memanggil Suherman dan menyakini bahwa korban sudah meninggal dunia yang kemudian melaporkannya kepada Security Pasar Cikurubuk serta Polres Tasikmalaya Kota.”kata dede.

Menurut Keterangan Perwira Pengawas (Pawas) Polres Tasikmalaya.Kota IpdaJajang Kurniawan menuturkan,Tadi ada laporan dari.masyrakat sekira pukul 01.30 wib dini.hari.bahwa ada orang meninggal.dunia. kami.cek ke TKP dan ternyata benar korban sudah meninggal .””tutur Ipda Jajang .minggu (11/07/2021).

Ia menambahkan, Setelah mendapat laporan pihaknya langsung mendatangi.lokasi tempat kejadiaan perkara dan melakukan olah TKP .dari hasil pemeriksaan sejauh ini tidak ditemukan adanya tanda tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. Dari tubuh korban ditemukan identitas berupa SIM.”” tambah Ipda Jajang.

Ia mengatakan, Petugas identifikasi dari Polres Tasikmalaya Kota yang datang ke lokasi dan mengevakuasinya menggunakan pakaian alat pelindung diri (APD). “Jenazah korban kami evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Ipda Jajang. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Purwakarta Bersama Kodim 0619 Adakan Baksos Untuk Warga di Purwakarta

Ming Jul 11 , 2021
PURWAKARTA, detektif.co.id – Di tengah penerapan PPKM Darurat, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta bersama Kodim 0619/Purwakarta,mengadakan bakti sosial (baksos). Ratusan sembako dan ribu masker dibagikan kepada warga di Kabupaten Purwakarta. Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo, mengatakan, bahwa pemberian bantuan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi […]