HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga RW 019 Bojong Tritura Kelurahan Panglayugan Kota Tasikmalaya Antusias Ikuti Kegiatan Vaksinasi

Views: 47
Read Time:1 Minute, 3 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Warga Bojong Tritura RW 019 Kelurahan Panglayungan Kecamatam Cipedes Kota Tasikmalaya sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Antusias warga mengikuti program vaksinasi massal dosis pertama yang diadakan Pemerintah Kota Tasikmalaya . Serentak warga mulai mendatangi lokasi vaksinasi.

Terlihat jumlah antrian yang tertib dan rapi dihalaman lapang Darso RW 019, Warga menunggu giliran untuk melakukan vaksinasi.

Para petugas dari Puskesmas Panglayungan, kegiatan tersebut berjalan lancar, tertib dan aman bagi kesehatan warga.

Menurut Perwakilan Ketua Rw 019 Roy Pratama mengatakan, “Pada tahapan pertama, mempersiapkan vaksinasi bagi warga, membuat mekanisme, dan memperhatikan betul prokes, petugas mengatur agar berjalan tertib dan aman,” kata Roy Pratama,

Lanjut Roy ” warga sangat antusias, ada sekitar kurang lebih 70 warga yang mendapatkan manfaat vaksin dosis pertama. Warga secara swadaya dan bergotongroyong bersama pemerintah mensukseskan vaksinasi masyarakat untuk mencapai herd immunity bagi.

“Kami warga masyarakat sangat mendukung vaksinasi, agar warga dapat terlindungi dari bahaya Covid-19. Secara swadaya dan bergotongroyong,” jelas Roy,

Dalam kegiatan Peninjauan Vaksinasi tersebut Kapospol Cipedes Aiptu Pupu memberikan penyampaian serta himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi yakni vaksin ini aman untuk menambah imun dan kekebalan tubuh kita dan setelah pelaksanaan vaksinasi agar mematuhui prokes secara ketat, tetap gunakan masker dan menjauhi berkerumunan. pungkas Aiptu Pupu.

(Roy)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Tasikmalaya Kota Menerima Kunjungan Kerja Tim Peneliti Komisi Kepolisian Nasional (KOMPOLNAS)

Kam Okt 21 , 2021
Mapolresta- Tim Peneliti Komisi Kepolisian Nasional atau lebih dikenal dengan nama Kompolnas melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Tasikmalaya Kota, Kamis (21/10/21) Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. didampingi Wakapolres dan Pejabat Utama serta para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota menerima Tim Kompolnas di Aula Wicaksana Laghawa. “Terima kasih […]