HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga Tajur Kec Indihiang Kota Tasikmalaya Geger Penemuan Mayat Pria yang sudah membusuk di Semak Semak

Views: 19
Read Time:1 Minute, 9 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Penemuan Sesosok Mayat Pria di semak semak membuat warga Kampung Tajur, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, geger sesosok mayat pria di semak-semak tersebut yang telah mengeluarkan bau busuk, Kamis. (1/07/2021).

Penemuan jasad pria tersebut kali pertama ditemukan oleh seorang anak kecil yang hendak buang air kecil. Namun, ia mencium bau busuk di sekitar lokasi dan kemudian mencari sumber bau tersebut. Rupanya bau busuk tersebut berasal dari jasad pria yang dalam kondisi tertelungkup tertutup semak-semak. Adanya penemuan mayat tersebut kemudian dilaporkan ke satpam perumahan dan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. AKP Septiawan Adi Prihartono menuturkan, benar tadi kami terima laporan penemuan mayat. Kami langsung ke TKP dan mengevakuasi jasadnya ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya,” tutur AKP Septiawan Adi Prihartono, Kamis,(1/07/2021)

Ia menambahkan, pihaknya masih melakikan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Jasad pria tersebut sudah dibawa ke kamar mayat untuk dilakukan visum. “Kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan sudah meninggal 4 sampai 5 hari,” tambah AKP Septiawan Adi Prihartono.

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya belum mengetahui identitas dari jasad pria tersebut. Ia meminta masyarakat yang merasa kehilangan salah seorang anggota keluarganya untuk melapor ke pihak kepolisian atau datang ke kamar mayat.

“Identitas belum diketahui. Namun, ciri-cirinya korban ini memakai celana pendek dan memakai kain sarung kotak-kotak merah,” pungkas AKP Septiawan Adi Prihartono. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua DPD RI Dukung NTT-NTB Jadi Pusat Budidaya Ikan Kerapu dan Kakap

Sab Jul 3 , 2021
JAKARTA – detektif co.id – Rencana pemerintah menjadikan Nusa Tenggara Timur (NTT) dan Nusa Tenggara Barat (NTB) sebagai pusat budidaya ikan Kerapu dan Kakap, mendapat dukungan dari Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti. Menurutnya, pembudidayaan dua komoditas ekspor tersebut dapat menambah devisa negara dari sektor perikanan. Kedua provinsi ini […]