HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Warga Temukan Tengkorak Manusia Dengan Kondisi Lehernya Tercekik Kawat. Di Mekar Mulya Kab Ciamis

Views: 11
Read Time:1 Minute, 10 Second

Tasikmalaya detektif.co.id–Penemuan Tengkorak manusia yang tergeletak di pinggir jalan Nasional. Tepatnya di Dusun Mekar Mulya RT 02/05 Desa Jelat Kecamatan Baregbeg Kabupaten Camis,

Tulang belulang manusia dengan kondisi tulang leher yang terjerat kawat itu, ditemukan oleh Iwan, tukang sambit rumput warga sekitar, Senin kemarin (28/06/2021)

Menurut Kepala Dusun Nangewer Kecamatan Baregbeg yang juga anggota Tagana Kabupaten Ciamis, Dudung Ramdani membenarkan , Iya benar temuan tengkorak tersebut berawal dari Iwan yang sedang menyambit rumput, tiba-tiba mencium bau busuk menyengat.

Saat dilakukan pengecekan, ternyata benar ada jasad manusia yang sudah jadi tengkorak. Dan tak ditemukan identitasnya alias misterius.

Penemuan tengkorak manusia tersebut pukul 16.00 senin kemarin. namun baru lapor ke pihak desa pukul 18.00, setelah itu kami lapor polisi,” kata Dudung Ramdani. Selasa (29/06/2021).

Ia menambahkan, polisi datang ke lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian. Bahkan saat itu dirinya ikut melakukan evakuasi dan mengangkat korban.

“Ternyata lehernya itu terjerat kabel seling baja yang terikat ke pohon mahoni. Seperti ada yang membunuh. Saat di lokasi tidak ada identitas, hanya pakaian yang dikenakan pake celana jeans, kaos dan suiter warna hitam. Kemungkinan jasad pria,” tambah. Dudung Ramdani.

Ia mengaku tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Hal memungkinkan, korban adalah orang jauh bukan orang sekitar lokasi kejadian.

“Semoga saja bisa cepat terungkap kasusnya. Apakah dibunuh atau bunuh diri. Kasian juga korban ini matinya mengenaskan,” pungkasnya. (AR)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Guyub..!! Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Kebut Pembangunan Talud

Sel Jun 29 , 2021
Surakarta – detektif.co.id Cuaca di lokasi TMMD Reguler ke-111 kodim 0735/Surakarta yang berada di wilayah Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan tidak menentu,terkadang cuaca cerah, namun tiba-tiba terjadi hujan. Begitu cuaca bersahabat, cerah, para anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat sekitar langsung kebut pembangunan talud. Hasilnya, pembangunan talud yang merupakan salah satu […]