Wujud Kepedulian, Polsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya Bersama Danramil Kawalu Beri Bantuan ke Korban Rumah Yang Ambruk di Kampung Kereteg

Views: 173
Read Time:1 Minute, 0 Second

Tasikmalaya, detektif.co.id – Pasca dilanda hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan ambruknya rumah warga. di Kampung Kereteg RT.02/03. Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang terjadi pada hari Rabu (13/01/2021) kemarin.

Kapolsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya. Iptu. Endang Wijaya. S.Sos bersama Danramil Kawalu Mayor inf. Iwan Suwanto berserta Lurah Cigantang, Dian Tasdian, S.Ip. Langsung mendatangi lokasi. Kedatangan mereka untuk memberikan bantuan berupa sembako bagi kepala Keluarga yang terdampak musibah alam, Kamis (14/01/2021).

Rumah yang terdampak musibah yaitu. Rumah.Husen Nurdin 45,tahun. Warga Kampung Kereteg. RT 02/03 Kelurahan Cigantang Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Menurut Kapolsek Mangkubumi Polresta Tasikmalaya Iptu. Endang Wijaya. S.Sos menerangkan. Kami merasa prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat.
Kami bersama Danramil Kawalu. Selain memberikan bantuan Sembako juga mensupport kepada Warga yang terkena dampak musibah alam ini dan agar tetap tabah dalam menghadapi cobaan. Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang tertimpa musibah.

Kapolsek menambahkan, bahwa dalam kejadiaan musibah alam ini beruntung tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan Rumah karena ambruk akibat pondasi rumah korban tergerus Air dari selokan yang sangat besar mengingat rumah korban yang berbatasan dengan selokan tersebut,”pungkas Kapolsek. (AR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Siap Seratus Persen Pembangunan Program ABSAH Dana APBN Belum Bisa Difungsikan

Next Post

Kepedulian Koptu Catur Terhadap Warga Yang Positif Covid 19

Kam Jan 14 , 2021
Surakarta , detektif.co.id – Diawal Tahun 2021 wilayah Kota Surakarta khususnya di Wilayah Kecamatan Serengan yang kena dampak virus Covid 19 semakin meningkat, (14/01) Maka Babinsa Kelurahan Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Koptu Catur Handoko berserta Lurah dan Bhabinkamtibmas mendatangi warga yang positif terpapar covid 19, untuk memberikan […]
detektif.co.id