HOME REDAKSI CONTACT US PEDOMAN MEDIA SIBER

Wujud Perhatian, Dandim 0808/Blitar Berikan Tali Asih Kepada Anggota Yang Sakit

Views: 26
Read Time:57 Second

Blitar – Sebagai wujud perhatian kepada seluruh keluarga besar Kodim 0808/Blitar, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang XXII Ny. Trinil Donata Didin Nasruddin Darsono menjenguk anggota yang sedang sakit.

Disela kesibukan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, Dandim 0808/Blitar meluangkan waktu untuk menjenguk anggota Kodim 0808/Blitar ASN Sugiarto, Gol I/b, alamat Lingkungan Kampung baru, Kel. Sukorejo Kec. Sukorejo Kota Blitar
yang sedang sakit, Jum’at (03/09/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota.

Dalam kunjungannya Dandim 0808/Blitar bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Dim 0808/Blitar, memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya yang sedang sakit, agar mempunyai semangat untuk segera sembuh.

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit, serta memberikan motivasi supaya anggota yang sedang sakit mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,”Ungkap Dandim 0808/Blitar.

Lebih lanjut Dandim 0808/Blitar juga menyampaikan, bahwa selain memberikan dukungan moril dan motivasi, kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 0808/Blitar “Tandasnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pos pelayanan Kesehatan Darurat Bencana di Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus

Jum Sep 3 , 2021
Tanggamus, detektif.co.id – Dinas Kesehatan Tanggamus mulai mendistribusikan obat-obatan ke Pos Kesehatan yang didirikan di Pekan Sukaraja, Kaca Pura, Sedayu Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Kamis (2/9/21). Taufik Hidayat Kepala Dinas Kesehatan Tanggamus mengatakan, keluhan masyarakat akibat banjir bandang umumnya gatal gatal, pusing dan rheumatik, tetapi yang lebih banyak gatal gatal, […]