Yordania Buka Konsulat Jenderal di Laayoune

Views: 128
Read Time:35 Second

Maroko, detektif.co.id – Kerajaan Yordania membuka Kantor Konsulat Jenderalnya di Laayoune, sebuah kota besar di selatan Kerajaan Maroko, pada Kamis 04 Maret 2021. Pembukaan konsulat jenderal Yordania tersebut menambah jumlah negara asing menjadi 11 negara yang meresmikan perwakilan diplomatik di Maroko hanya dalam waktu setahun.

Upacara pembukaan Kantor Konsulat Yordania ini dipimpin oleh Menteri Luar Negeri, Kerjasama Afrika dan Maroko di Luar Negeri Kerajaan Maroko, Nasser Bourita, dan Wakil Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri dan Ekspatriat Yordania, Ayman Al-Safadi.

Yordania menjadi negara ke-11 yang telah meresmikan konsulat di Laayoune, setelah Uni Emirat Arab, Bahrain, Pantai Gading, Kepulauan Komoro, Gabon, Sao Tomé dan Principe, Republik Afrika Tengah, Burundi, Eswatini dan Zambia. (Red)

Sumber: Persisma.Org

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
Baca Juga :  Wakil Indonesia Dipercaya Sebagai Deputi Dirjen Organisasi Kekayaan Intelektual Dunia

Next Post

Perangi Corona, Dinkes Pultab Salurkan Ini Ke RSUD Dan Puskesmas 

Sen Mar 8 , 2021
Taliabu, Detektif.co.id – pasca melakukan vaksinasi covid-19 pekan kemarin, kini Dinas Kesehatan Kabupaten Pulau Taliabu kembali mendistribusikan alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bobong dan sejumlah Puskesmas yang tersebar di 8 kecamatan Kabupaten Pulau Taliabu. Amatan media ini sejak Minggu (07/03/2021) pukul 11.00 siang akhir pekan, […]
detektif.co.id